Selasa, 28 Juli 2009

yang baik di mataku belum tentu baik di hadapan ALLAH

YA memang benar kalo anda membaca ini, judulnya terlalu panjang, tapi memang inilah yang ingin ku ungkapkan, aku mendapatkan sesuatu yang tidak ku sukai,tapi aku harus berusaha untuk sabar dan menerima apa yang aku dapatkan saat ini aku yakin ini adalah yang terbaik di hadapan ALLAH yang di berikan untukku, walaupun buruk menutku saat aku mendapatkan ini, tapi perlahan aku bisa menerima ini, aku yakin ALLAH tidak akan memberi cobaan melebihi kemamapuan hambaNYA, dan aku yakin jika ini tidak enak untukku ini adalah buah dari kesalahan yang aku perbuat sendiri, dan aku berharap ini dapat menghapus semua dosa dosaku, dan aku menjadi manusia yang lebih baik dan mendapatkan hidup yang lebih baik dan lebih menyenangkan dari sebelumnya, amin sorry ya temen temen ni blogku cuma buat curhat aku, tapi kan gak papa buat pelajaran buat kalian yang mungkin punya pengalaman seperti aku,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar